Jumat, 06 Agustus 2010

Lee Sun Gyun "Pasta"



Tiba-tiba aku punya idola baru. Sebagai penggemar Korean Drama atau Dongeng Korea aku pasti sudah nonton Cofee Prince. Dan memang Lee Sun Gyun main di drama itu sebagai "Barisan sakit hati", peran yang juga menyukai pelakon utama tapi tidak kesampaian. Di Coffee Prince juga akting Lee Sun Gyun mencuri perhatian juga sebenarnya tapi karena peran pinggiran itu tadi jadi agak terkesampingkan.


enak ya lihat senyumnya.. bikin kita ingin senyum balik padanya

Baru di drama "Pasta" Lee Sun Gyun dapat perhatian penuh dariku :D. Ternyata aktingnya lebih dari OK dan dia layak jadi idola. Sekarang ini aku sedang mengulang-ulang terus menonton "Pasta". Sampai-sampai rasanya English/Indonesian subnya sudah tidak perlu lagi karena sudah hafal dengan ceritanya.

Adu akting Lee Sun Gyun dengan Gong Hyo Jin terasa sekali kehebatan akting keduanya, sampai-sampai rasanya 'seperti betulan' interaksi antara keduanya. Itu yang membuat kita yang menonton tidak bosan mesti musti mengulang-ulang nonton "Pasta" beberapa kali. Dan rasanya bukan pendapatku saja nih drama "Pasta" memang bagus, rating drama ini juga lumayan masuh dua digit, memang belum sih kalau dibandingkan dengan "Baker King" atau "The Great Queen Seondeok".

Setelah nonton "Pasta" bosan (atau kasian sama DVDnya), aku sudah menyiapkan drama dari Lee Sun Gyun yang lain: Coffee Prince (ulang nonton),



Nanti dipilih aja khusus adegan bagian dianya aja doang :D .. Nggapapa kan? Namanya juga remedial.. ambil bagian pentingnya aja hehe..

Triple,



kalau lihat ratingnya sih cuman satu digit drama ini, tapi biarlah, nanti kalau rajin aku buat resumenya.. ciee :p

atau movie yang dia juga mainkan

Lee Sun Gyun juga masih terhitung manten anyar, alias penganten baru. Dapet daun mu da nih, karena jarak usia mereka terpaut jauh. Lee Sun Gyun kelahiran 2 Maret 1975, sementara isterinya kelahiran 17 Juni 1988. Tapi lihat fotonya deh.. boros banget ya untuk usia 21-22tahun? Kupikir dia kawin sama orang yang seumuran atau bahkan lebih tua? Ckckck... Model baju sama rambutnya enggak banget! Cirian tuh desainernya.. jangan pesan ke dia kalau nggak ingin kelihatan lebih tua dari umur sebenarnya hahaha... jahat ih.. hehe emang...



Tapi apapun itu kita mengharapkan dia bahagia dengan perkawinannya itu. Jangan ada gosip-gosip miring model artis-artis kita. Supaya image dia tetap baik dan kita tetap semangat menikmati karya-karyanya.

Lee Sun Gyunsshi, fighting :D

3 komentar:

uttenopika mengatakan...

--->http://wiki.d-addicts.com/Jun_Hye_Jin_%281976%29

bedanya cuma 1-2 taun kok, mbak ^^

dan.. yah wajar aja penampilannya seperti itu.. :)

Lee Sun Gyun, hwaiting!

Beginner Account mengatakan...

mbakk.. boleh minta film Pastanya??? soalnya aku cari di youtube episode 1 banyak partnya.. jadi harus download berkali2. trus saya juga beli dvd yangbajakan, sam juga, kualitas grafisnya ga bagus alias burek...
boleh ya mbak???
mohon bantuanya, balas d email saya aja ya mbak di coffle29@gmail.com

` disty mengatakan...

istrinya lee bukan jun hye jin yang lahir 1988 , tapi jun hye jin yg lahiran 1976.. kalo yg lahiran 1988 tu istrinya si lee chun hee , bukan istrinya lee sun gyun.. awalnya aku jg ngiira yg 1988 itu , tp bukan kok.. istrinya lee sun gyun yang jun hye jin lahiran 1976 :)