Selasa, 10 Agustus 2010

Barisan Sakit Hati 2

Meski jilid 2, Barisan Sakit Hati (BSH) ini mungkin isinya drama yang lebih lama dari yang jilid 1. Maklum, setelah diingat-ingat, banyak juga BSH yang 'perlu dikasihani' hehe.. ama gue aja .. opss :p

1. Joon Sae (Brilliant Legacy)

Penyakit drama Korea menurutku, sering salah pasang karakter. Mendingan juga Eun Sung jadinya sama Joon Sae, yang karakternya dewasa, baik, perhatian, dll. Bukan ke tokoh utama Woo Hwan yang nyebelin, manja, nggak tau susah, dll. Joon Sae lebih cakep lagi kan, nggak sombong pula walow dia anak orang kaya.



2. Seung Mi (Brilliant Legacy)

Mustinya Woo Hwan jadian aja sama dia hehe. Biar Eun Sung jadian sama Joon Sae. Jadi lain dong ceritanya ntar ya.. wah ngrusak nih :D
kasihan juga Seung Mi, gagal pura-pura jadi orang kaya, ditolak pula sama Hwan.



Meski antagonis, aku nggak bisa deh antipati sama Seung Mi. Tapi apa daya ceritannya musti begitu.. mau gimana lagi yaa.. :(

3. Hua Ce Lei (Meteor Garden)

Ini drama Taiwan, tapi aku masukan ke daftar, soalnya dulu kan booming banget. Siapa yang nggak nonton drama ini coba? Belum rerunya, mungkin lebih dari 5 kali di TV Indonesia.



Mustinya San Chai jadian aja deh sama dia, menurutku. Eh tapi San Chai benar-benar melakukannya di dunia nyata. Mereka pacaran selama beberapa tahun membuktikan kalau teoriku tidak sepenuhnya salah kan?

4. Han Tae Hwa (Stairway To Heaven)

Wah, ini drama yang agak kelamaan ya, jadi musti ingat-ingat dan mengandalkan mbah goolge nih



Pertamanya ini jahat banget, bagaimana tidak, dia berkonspirasi dengan adiknya Yuri merekayasa sebuah kecelakaan sampai Han Jung Suh hilang ingatan. Dan Han Yuri bebas berpacaran dengan Cha Song Ju, meski cowonya sama sekali tidak bisa melupakan Jung Suh wanita yang dicintainya. Jung Suh amnesia selama lima tahun (lama ya?), selama itu juga dia menggganti namanya (diganti tepatnya oleh Tae Hwa). Setelah amnesianya sembuh Jung Suh kembali ke pelukan Song Ju.

Bahagia tidak bisa dinikmati terlalu lama, Jung Suh ternyata menderita penyakit parah yang membawanya ke kematian. Nah pas mulai sekarat itu kita jadi kasihan sama Tae Hwa. Soalnya Tae Hwa dan Song Ju bahu membahu merawat Jung Suh. Wah sedih banget pokoknya lah..


Itulah 'anggota' Barisan Sakit Hati dalam drama Korea-Asia yang kutonton. Barangkali yang mbaca tidak sepakat, tapi setidaknya itulah pendapatku. Mungkin nanti akan ada bagian ketiga dst, kita lihat perkembangannya :D

P.S:
Kalau ada gambar yang kuambil tanpa izin yang punya mohon dimaafkan ya, karena semua juga hasil pencarian di Google Image. Peace..

Tidak ada komentar: