Minggu, 08 Agustus 2010

Barisan Sakit Hati 1

Istilah itu disebutkan karena tipikal drama Korea mesti ada tokoh yang juga menyukai tokoh utama, tapi nggak kesampaian. Banyak? Banyak dong.. nanti kusebutkan satu persatu dilihat dari drama2 Korea yang sudah kutonton.
1. Yul (Princess Hours)



kasihan sekali menurutku tokoh Yul ini. Sedemikian buruknya Lee Shin memperlakukan Chae Kyeong sampai-sampai rasanya mendingan dia jadian saja sama Yul. Meski tampil sebagai tokoh antagonis, tapi Yul lebih pantas dikasihani dibanding dibenci

2. Kang In Wook (Memories of Bali)



Akting dia di Memories of Bali menyedot perhatian sekali. Tampak keren dengan overcoat hitam, gesture, dan jalannya yang gagah, membuat kita lupa bahwa dia tokoh antagonis. Kasihan, perannya sebagai anak tidak berayah, lahir dari keluarga miskin tapi bisa jadi orang kepercayaan Bos. Dia mencintai Lee Soo-jung (Ha Ji Won) tapi tidak kesampaian juga.. heu kasihan..

3. Kang San (Pasta)



Menurutku dia keterlaluan. Bayangkan saja, dia menjadi secret admirer selama 3 tahun bagi Seo Yoo Kyung? Dia mengirim gambar kaktus setiap hari, mengganggu setiap hari tanpa bilang kalau dia menyukai Yook Kyung? Keterlaluan kan? Eh, Yoo Kyungnya malah pilih suka sama si Chef (sikasep) yang baru dikenal dan digalakin terus pula! Heu kasian..

4. Bidam (The Great Queen Seondeok)



Ini lagi. Padahal rasanya dah cocok sekali dengan Sang Ratu, eh nggak kesampaian. Kasihan. Dia main di The Great Queen Seondeok jadi antagonis atau bukan yah. Sampai2 penggemar The Great Queen Seondeok pada nggak ikhlas dia dimatikan dan nggak dijadikan sama sang Ratu. Keterlaluan memang hehe...

5. Ahjussi Byun Hak Do (Chun Hyang-Sassy Girl)



Hehe.. baru tahu kalau namanya Byun Hak Do. Habisnya kita nontonnya di Indosiar, Chun Hyang cuman manggil dia Paman, jadi deh dia terkenal dengan nama "Si Paman" ya setidaknya di sekitarku. Wajahnya mirip sama Chef Pasta ya, cuma bekas jerawat yang bikin beda. bagus juga kalau mereka berdua dipasangkan main jadi kembar gitu atau adik kakak. Mirip sekali soalnya wajahnya.

Tidak ada komentar: