Minggu, 22 November 2020

Nonton Gratis di Android TV

 

Beberapa aplikasi untuk menonton streaming

Sekarang ini musim TV Android. Dengan koneksi internet di saja tersaji aneka platform  yang menyajikan tontonan. Kita tinggal pilih yang mana. Ada Catchplay, Iflix, Viu, Disney Hotstar, Vidio dan lain-lain.  Tinggal pilih mau yang mana. Catchplay menyediakan 10 judul film dan Iflix menyediakan tayangan gratis selain yang berbayar. Hanya saja Iflix masih menyimpan iklan beberapa iklan. Tapi kalau ada yang gratis kenapa harus bayar? 

Tadinya saya lebih suka download drama Korea lalu menontonnya di kala senggang. Tapi beberapa judul drama sudah hilang melayang akibat dihapus karena hard disk yang kepenuhan. Satu didownload dan yang lain yang sudah ditonton harus dikorbankan untuk dihapus. Begitu seterusnya. Sejak ada TV android ini kita tinggal memilih tayangan apa yang kita sukai. 

 Bagusnya tayangan streaming ini, dia tahu persis apa tontonan kita kemarin sampai mana, menit ke berapa. Kita tinggal pilih melanjutkan atau mau mengulang dari awal. Ya jelas melanjutkan dong ya.. 

Memang ada yang bayar seperti Disney Hotstar. Tapi bayarannya sangat terjangkau, dan kita bisa kenyang menonton filem Disney yang asyik itu kan. Atau mau mengulang-ulang Forky yang menanyakan arti teman? What? Nooo! hahaha

                               https://tenor.com/view/forky-what-no-toy-story-gif-15578581




Tidak ada komentar: